Senin, 02 Januari 2012

Warna-Warni Tahun Baru

Pada sore hari sebelum malam tahun baru tiba, saya dan teman- teman saya ingin mengadakan rencana untuk merayakan pergantian tahun di luar rumah. Masing – masing dari kami saling memberikan usul. Ada yang memberikan usul ke Ancol, Harapan Indah, MONAS (Monumen Nasional), TMII (Taman Mini Indonesia Indah), dan sebagainya. Setelah kita rundingkan bersama, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Harapan Indah saja karena tempatnya tidak terlalu jauh dan tidak memakan waktu lama di perjalanan. Kami semua meminta izin kepada orang tua masing – masing supaya diperbolehkan untuk pergi ke sana. Izin telah diberikan kepada kami semua lalu kami segera pergi dari rumah.

Di jalan sangat macet, karena sudah banyak orang yang pada berbondong – bondong untuk bepergian merayakan malam tahun baru baik bersama keluarga maupun bersama teman. Ternyata setelah kami sampai tempat tujuan, di sana sangat ramai sekali banyak yang membakar kembang api maupun petasan. Jam baru pukul 10 malam, moment - moment pergantian tahun baru tinggal 2 jam lagi kami memutuskan untuk mencari makan dulu. Setelah selesai makan kami langsung mencari tempat yang strategis buat berhenti dan berkumpul. Kami semua foto – foto untuk mengenang malam tahun baruan bersama. Detik demi detik, menit demi menit telah berlalu hingga akhirnya kami sudah sampai di penghujung waktu. Petasan dan kembang api sudah meramaikan suasana di sana. Malam pergantian tahun pun tiba, lalu kami membuat sebuah harapan supaya di tahun 2012 bisa menjadi orang lebih baik lagi. Langit sangat indah karena dihiasi oleh petasan dan kembang api yang semakin maraknya.

Sepuluh menit telah berlalu kami mumutuskan untuk segera pulang. Dari dalam Harapan Indah menuju pintu gerbangnya macet banget sampai motor pun tidak bisa bergerak dan menghabiskan waktu setengah jam sendiri untuk keluar dari pintu gerbang. Akhirnya kami terbebas juga dari kemacetan tersebut dan ternyata baru jarak berapa meter saja ada yang kecelakaan, kami tidak sempat berhenti untuk melihatnya karna waktu sudah malam. Alhamdulillah kami semua sampai di rumah dengan selamat.Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar